Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Liverpool Saingi Juventus Memburu Gotze

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Liverpool sepertinya tidak menyerah mencari pemain baru di musim panas ini.Kali ini pemain yang mereka incar adalah pemain Bayern Munchen Mario Gotze.





Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Betting303 - The Reds baru saja mendapatkan dana yang banyak setelah menjual Raheem Sterling ke Manchester City.Sebagian uang tersebut digunakan untuk membeli striker Christian Benteke dari Aston Villa.

The Telegraph melaporkan bahwa Liverpool ingin mengeluarkan uang dalam jumlah besar dengan memboyong Mario Gotze ke Anfield.Namun mereka harus bersaing ketat dengan Juventus yang juga ingin mendatangkan sang pemain.

Mario Gotze sendiri dikabarkan sudah tidak nyaman berada di Allianz Arena.Meskipun begitu, pelatih Pep Guardiola masih belum ingin menjual pemain asal Jerman itu dalam waktu dekat ini.

Kita lihat tunggu saja kabar selanjutnya mengenai perihal keputusan dari Mario Gotze.

Agen Judi Bola Betting303 - Banyak sekali berita yang beredar di media mengenai kepindahan Christian Benteke dari Aston Villa menuju Liverpool rupanya semakin mendekati kenyataan setelah dua klub tersebut dikabarkan sudah membuat kesepakatan.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Dilansir Sky Sports, kedua klub sudah menemui titik terang mengenai secara rinci tentang transfer Christian Benteke setelah sebelumnya Benteke asal Belgia itu telah dahulu membuat kesepakatan pribadi dengan The Reds.

Beberapa waktu lalu pada hari kamis ( 17/7/15), Liverpool dikabarkan sudah deal untuk menebus harga buy-out clause Christian Benteke yang dihargai Aston Villa sebesar 32,5 juta poundsterling.

Kedepannya, Benteke akan menjalani tes medis di Liverpool pada (21/7/15) waktu setempat untuk kemudian segera diresmikan dan diumumkan ke media Betting303.

Baca juga : Liverpool Luncurkan Kostum Tandang untuk Musim 2015/2016

Jika itu semua terwujud, maka Liverpool pada musim depan  akan memiliki dua striker internasional Belgia setelah sebelumnya mereka sudah diperkuat Divock Origi.

Liverpool sangat berharap semua bisa berjalan dengan baik.Maka dengan demikian Liverpool bisa memiliki Christian Benteke.

Posted By ; www.betting303.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger