Agen Bola Terbaik & Terpercaya | Pemain Madrid Tak Diijinkan Ikuti Perpisahan Casillas

Agen Bola Terbaik & Terpercaya - Salah satu moment penting dalam proses transfer Iker Casillas menuju Porto, Santos Marques, kembali angkat bicara.Marquez mengatakan bahwa pihak klub Real Madrid sengaja mebuat acara perpisahan Casillas sepi.

agen bola terbaik & terpercaya

 

Sebelumnya bahwa Maquez sudah mengatakan bahwa Madrid memang sengaja mendorong Casillas agar hengkang dari Madrid.Padahal sebelumnya Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan bahwa Casillas pergi atas keinginannya.

Sekarang, Marquez memberikan statement lain.Ia menuduh Real Madrid sengaja menunda selesainya negosiasi Casillas agar para pemain Madrid lainnya tidak bisa mengikuti acara perpisahan Iker Casillas.

"Keadaan yang sesungguhnya adalah Real Madrid memaksa menunggu hingga seluruh team pergi.Dengan demikian, mereka tidak akan bisa mengatakan perpisahan kepada Iker Casillas ( dalam rangka acara perpisahan.Saya yakin itu yang dilakukan oleh Madrid,"tandasnya Marque kepada media agen bola terbaik.

Negosiasi Casillas memang sempat menemui jalan buntu.Dan jugam para pemain Madrid memang sudah berangkat ke Australia ketika Casillas mengadakan acara perpisahan.

Agen Bola Terpercaya - Perpisahan Casillas Tidak di Hadiri oleh Pemain Madrid.


Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, mengaku bahagia dengan fakta yang ada bahwa Iker Casillas baru saja resmi keluar dari Real Madrid untuk bergabung dengan FC Porto.

Baca Juga : El Shaarawy dilepas Milan untuk Monaco

Menurutnya, hal tersebut akan membuat Los Blancos semakin tak berdaya dan tentu saja akan menguntungkan pihak Blaugrana, walaupun Gaspart sendiri tak meremehkan kemampuan yang dimiliki oleh Iker Casillas diusianya yang sudah menginjak 34 tahun.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa.Seorang kiper hebat meninggalkan team pesaing  Anda dan dalam hal sepakbola, tentunya ini sangat baik.Namun saya tetap menghargai Iker Casillas.Ia merupakan sosok kiper yang luar biasa dan pribadi yang hebat,"ujar Gaspart pada AS.

"Saat ini saya merasa sangat senang jika ia meraih kesuksesan bersama FC Porto, yang mulai sekarang akan menjadi team Portugal favorit saya.Dari segala sisi persaingan olahraga, semua hal tersebut membuat lawan anda semakin lemah dan anda harus disambut dengan gembira.Menurut saya, ia adalah pemain yang luar biasa,"tandasnya.

Posted By : www.betting303.com



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger