Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Danilo: Saya Sudah Pulih dan Siap Bela Madrid

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Danilo mengakui dirinya sudah benar-benar pulih dari cidera dan kini siap memberikan yang terbaik untuk klubnya, Real Madrid.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik


Pemain Brasil tersebut sempat mengalami masalah di bagian engkel di musim panas ini dan hal itu telah membuatnya turun di Copa America bersama team nasional.Namun mantan FC Porto bersih keras bahwa kondisinya kini sudah fit sepenuhnya dan ia telah siap memberikan yang terbaik bagi Los Blancos musim depan.

"Saya saat ini sudah dalam kondisi yang baik.Saya merasa bahagia bisa hadir kembali di Real Madrid,"ucap Danilo pada salah satu reporter betting303.

Danilo akan jadi harapan Real Madrid untuk kembali meraih gelar juara musim depan, setelah Los Blancos menutup musim ajang pertandingan beberapa waktu lalu tanpa meraih satupun trophy pun dan berujung pada pemecatan manajer Carlo Ancelotti.


Agen Judi Betting303 Online - Danilo Sudah Pulih dan Kroos Ingin Menyandang semua trophy.

Betting303.com - Toni Kroos mengatakan bahwa Real Madrid selalu menargetkan untuk menjadi juara di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Agen Bola Terpercaya & Terbaik
Sebagai salah satu klub yang paling sukses di Eropa, Real Madrid jelas harus tetap menjaga level mereka dengan memenangkan berbagai gelar atau trophy di setiap musim yang dijalaninya.Sayangnya, hal tersebut gagal mereka lakukan di musim lalu.

Real Madrid pun langsung membereskan setelah berkahirnya musim 2014-2015.Kroos lalu mengatakan bahwa musim depan Los Blancos akan berusaha untuk tampil jauh lebih baik dari sebelumnya dan memenangkan semua gelar yang ada di setiap ajang kompetisi.Karena, hal itu sudah menjadi target standart teamnya setiap musim.

 Baca juga : Laporta : Bartomeu Buat Barca Seperti Madrid

 "Real Madrid selalu memiliki target yang sama.Berusaha memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti.Tentunya juga kami akan mencoba memenangkan gelar trophy La Liga.Madrid akan terus berusaha keras melatihnya teamnnya dan memenagkan setiap ajang, termasuk Copa del Rey dan Liga Champions,"tutur Kroos pada AS.

"Kami hampir saja memenangkan trophy musim lalu, namun kami menyadari betapa sulitnya hal tersebut.Kami akan belajar dari kegagalan di musim lalu, meningkatkan kemampuan kami dan mencoba merebut kembali liga dan Liga Champion,"ujarnya.


Posted By : www.betting303.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger