El Shaarawy dilepas Milan untuk Monaco



Agen SBOBET & IBCBET - Stephan El Shaarawy akhirnya telah menyelesaikan seluruh tahap yang diperlukan untuk perpindahannya. Ac Milan melepas El Shaarawy usai mendapatkan Bacca dan Adriano untuk memperkuat bagian striker mereka.


El Shaarawy dilepas oleh Milan dengan status pinjaman untuk musim 2015-2016. Namun Monaco memegang opsi untuk bisa membeli El Shaarawy diakhir musim nanti.


Untuk masa pinjaman ini, Monaco harus mengeluarkan dana 2juta euro untuk se musim. Jika dapat memuaskan Monaco, El Shaarawy dibanderol dengan harga 13-15juta euro.

AS Monaco mengumumkan pernyataan yang berbunyi: Monaco dan Milan telah capai kesepakatan tentang peminjaman Stephan El Shaarawy untuk satu tahun kedepan. Ia akan menjalani latihan di Saint Vincent, Italy, dengan tim Monaco.


AGEN BETTING303 - Masalah El Shaarawy adalah pada seringnya ia mengalami cedera. Dalam dua musim terakhir, pemain berdarah Mesir ini banyak didera cedera dan jika diakumulasi, ia mungkin sudah absen bermain selama satu setengah musim karena cedera itu.


"Saya berharap ini bisa jadi titik balik dalam karier saya. Saya berterima kasih atas kepercayaan Monaco dan semoga bisa membalasnya. Itu adalah misi utama saya,"

"Semuanya terjadi sangat cepat. Saya senang dengan keputusan yang saya buat dan tak sabar untuk memulainya. Saya yakin harus ada pengorbanan untuk mendapatkan musim yang bagus."

"Saya menjalani empat tahun yang sangat penting di Milan, yang sudah mengajarkan banyak hal. Saya berutang banyak kepada Milan. Saya memakai nomor 22 untuk menghormati Kaka. Saya gembira dan percaya diri sebagai pemain baru Monaco."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger