Danilo : Saya Siap Buktikan Bahwa Real Madrid Tidak Salah Memilih Saya



Agen Betting Terpercaya - Danilo, pemain yang belum lama ini di rekrut oleh Real Madrid sebagai bagian dari anggota tim mereka menjelaskan bahwa ia siap membuktikan bahwa Madrid tak salah memilihnya.


Danilo didatangkan Real Madrid dengan nilai yang bisa dibilang tak murah. Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 31juta euro hanya untuk merekrut Danilo dari FC Porto.


Bek asal Brasil inipun berterima kasih untuk semua pihak yang bersangkutan soal transfernya ke  Madrid, Ia mengakui bahwa gabung dengan Madrid ini sudah diimpikannya semenjak kecil.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan talenta untuk bermain bola dengan baik. Terima kasih untuk semua pihak, orang-orang yang berjasa untuk menjadikan hari ini menjadi kenyataan. Terimakasih juga untuk para fans yang sudah selalu setia mendukung saya," ungkapnya seperti dilansir Skysports.


"Saya juga merasa terhormat dan merasa sangat dihargai oleh klub ini. Saya akan menunjukan bahwa Madrid tidak akan menyesal telah mendatangkan saya dengan harga yang tinggi. Yang penting untuk saya adalah bagaimana saya dapat beradaptasi dengan klub kedepannya."


Sebenarnya, Madrid telah mendapatkan Danilo sejak April lalu. Tapi baru kemarin ini, tepatnya Kamis 9 Juli 2015 ini Danilo diperkenalkan secara resmi sebagai pemain yang telah direkrut oleh Los Blancos. (bl/as)





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger