Agen Bola Terpercaya & Terbaik | Herrera Siap Hadapi Beratnya Tantangan di MU

Agen Bola Terpercaya & Terbaik - Ander Herrera mengatakan bahwa ia sudah siap menghadapi tantangan di Manchester United, ini akan berlangsung pada musim depann dan akan sulit setelah klub mendatangkan beberapa pemain yang akan menjadi pesaing berat baginya.


Agen Bola Terpercaya & Terbaik

Betting303 - Pemain yang dimaksud merupakan salah satu seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, yang memiliki kemampuan membatasi jatah bermain Herrera di Old Trafford.Dengan demikian, pemain Spanyol tersebut mengakui siap menghadapi semua tantangan yang sedang menanti dirinya.

"Setelah satu musim, saya tahu bahwa saya harus terus bermain dengan baik untuk terus bersama Manchester United.Saya harus terus berlatih dengan giat.Saya sangat mencintai sepakbola dan saya  tidak melihat tantangan baru sebagai masalah," kata Herrera kepada The Mirror dan Betting303.

"Saya selalu percaya dengan diri saya sendiri.Saya sendiri mengetahui bahwa saya akan beranjak pergi klub terbesar yang ada di dunia dan itu merupakan hal yang tidak mudah.Namun saya sangat menyukai tantangan dan saya senang mendapat kesempatan bermain untuk Manchester United,"tandasnya.

Agen Judi Bola Online Betting303 -Kita akan lihat apakah tantangan yang dihadapi Herrera berjalan dengan lancar?

Betting303 - Ander Herrera menyadari bahwa Manchester United merupakan klub yang memiliki keunggulan besar di dunia sepakbola dan hal tersebut mungkin akan membuat persaingan merebut tempat ini di Old Trafford semakin sulit.

Dengan demikian, pemain asal Spanyol yang sudah menjadi target Manchester United semenjak tahun 2013 tersebut mengakui bahwa tantangan yang begitu sulit justru akan mejadi pemicu bagi dirinya untuk meningkatkan kemampuan dan keahliannya.

 "Ini adalah Manchester United dan akan memiliki kemampuan untuk membeli pemain baru lagi, kami memiliki para pemain terbaik dunia, tutr Herrera kepada The Mirror.


"Saya kira hal tersebut bagus untuk saya, serorang pemain muda.Saya ingin terus meningkatkan kemampuan dan kualitas, namun tentu saja amat sulit untuk terus mendapat tempat utama di sini.Apalagi ada begitu banyak pemain yang jauh lebih bagus dari saya, namun ini merupakan tantangan yang baik untuk saya,"tandasnya.

MU sudah mendatangkan dua pemain yang berkualita, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger, di bursa transfer pada musim panas ini.

Baca juga :  Posisi Louis van Gaal di MU Masih Belum Aman

Posted By ; www.betting303.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Annonymus | Template
Copyright © 2011. Betting303 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Betting303
Proudly powered by Blogger